Kamis, 02 April 2015

✿ REVIEW ✿ AGEHA ICY GREY LENS




Olalaaaa ~
Long time not post on this blog ~
Ini postingan blog yang masih ada nyangkut di draft aku nih selama 2 tahun. Hehe .
Ini aku buat pas lagi boomingnya Ageha Softlens yang dipakai bisa lebih dari 7 jam.

Nah aku review sebentar ya ,

Ageha dari Japan Softlens ..
Seri softlens dari Japan Softlens yang aku pilih yaitu Ageha Icy Grey ..
Kenapa grey alias abu-abu? Suka yang natural buu, 



Ini agehaku yang masih di bubble wrap.



Pas dibuka bubble wrapnya , dalamnya ada sepasang lens, lenscase bening dan brosur mengenai ageha dalam tulisan jepang (lupa ke foto)~ hehehe
Untuk kemasan lensnya dalam blister ~ yay!!

Ini pict lens Ageha Icy Grey on my eyes :



Warnanya ga medok alias norak . Berbaur secara natural dengan mata .
Overall saya sangat suka sama lens ini, dan memang saya gunakan >7 jam masih awet stay di mata .

Kalau untuk harga, saya lupa sepertinya around >IDR 120.000

Pros :
♥ Warna & design natural
♥ Comfort

Cons : 
Nothing 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar