Kamis, 26 Februari 2015

Saya Kembali



Hallo everyone !!!! haaaa.. kangennya ..
Lama sudah tak pernah posting blog . Uda berapa lama yah? sekitar 2 tahun sepertinya ya.
Sibuk? Ngga juga . Lagi siap siap untuk skripsi? Ngga, masi lama .
Lalu? Hmmm...... Tak bukan dan tak lain yaitu pikun saya menjadi jadi .hehehe
Saya lupa alamat gmail sama passwordnya, saat di step akun pemulihan ternyata nomor notifikasi untuk gmail itu sudah death . Dan akhirnya saya mencoba-coba klik ini itu, need help dan sebagainya . And the result?
It's done . Hahahaha .

Sebenarnya bisa sih untuk buat  akun gmail yang baru . Tapi saya "merasa" sudah terlalu banyak akun gmail yang saya buat dari dahulu kala yang ujung ujungnya saya lupa alamat gmail dan passwordnya . hahaha .
Jadi, saya berusaha untuk mendapatkan akun gmail yang satu ini. Karena saya rasa masih ada harapan.
Sejujurnya uda berlembar-lembar catatan untuk akun di sosmed saya dari jaman muncul friendster , sampai saat ini . Tapi apa mau dikata, catatan ajaib itu hilang . Ada bagusnya sih hilang . hehehe
sekarang saya selalu mengingat password dan akun saya . Pikunnya sudah mulai menghilang . Hohoho

Okee sekian curhatan rehat saya yang panjang . Selanjutnya, saya akan mulai aktif lagi di blog ini ^^

Hohoho


Tidak ada komentar:

Posting Komentar