Sabtu, 26 Oktober 2013

✿ REVIEW ✿ ELF STUDIO STIPPLE BRUSH




Hello everyone !! ^^ Hari ini aku mau review salah satu brush aku yaitu elf studio stipple brush..
Menurut aku, ini brand luar yang gak begitu pricey ^^ lumayanlah buat di kantong hehe

Sebenarnya aku beli ini uda lama , sekitar bulan juni lalu .. aku beli produk ini lewat online shop yg buka PO brand ini , karena di sini counter elf belom ada (╥_╥) .

Waktu itu aku gencar-gencarnya nyari brush karna mencari jati diri aplikasi'in foundie/bbc hehe
Soalnya aku saat itu kena racun dari tutorial-tutorial di youtube karna rata-rata mereka mengaplikasikan foundie dengan brush hihi
Aku googling dan akhirnya aku menemukan brand elf , dan harganya yang lumayan buat coba-coba hehe

Ada 2 tipe stipple brush ini , yang small sama yang biasa . Kalo punya aku yang biasa ^^


http://www.eyeslipsface.com/studio/brushes/single-brushes/small_stipple_brush
                 


Bulunya halus dan kemasannya top ^^ cuma kalo untuk aplikasi'in jenis foundie yang agak padat sangat susah ngeblend pake brush , jadinya pake sponge ..






Oya aku uda cuci berkali-kali brush ini , bulunya belum pernah rontok dan berubah bentuk ..
Terkadang pun aku pakai brush ini untuk set loose powder , T.O.P !! aku sukaa ^^


Pros :
+ Bulunya halus
+ Cheap
+ Hasil set brushnya bagus utk loose powder

Cons :
- Belum ada counternya di sini , harus Pre order
- Kurang maksimal utk aplikasi'in foundie/bbc

Rating : ★★★☆☆



Tidak ada komentar:

Posting Komentar