Senin, 14 Oktober 2013

✿ REVIEW ✿ VIVA WHITE CLEAN MASK REFRESHNER For oily - Acne Skin

Yoo hai hai ~ ~
Siang yang cerah di hari ini heehe..
Kali ini aku mau bawa review lagi nih , jangan bosen bosen yak awas kalo bosen cium nih .hehehe
Nah aku mau review masker nih , tapi satu paket . bisa cleanser dan masker pula ..
Pasti pada tau brand lokal ini .. Yak!! si viva white clean mask refreshner ..
Tapi aku lebih prefer jadi'in mask ..

Karna cleanser aku sudah percayakan dengan C&C   ^^

Sebenernya ada 3 varian , tapi aku memilih yang untuk oily - acne skin karna sesuai dengan kulit wajahku.. hehe

Berikut bentuknya :








Viva white Clean & Mask Refreshner For oily acne skin merupakan produk pembersih.wajah dengan pH balanced yang berfungsi sebagai cleanser dan masker. Diformulasi khusus untuk merawat kulit berminyak yang rentan terhadap pertumbuhan jerawat tanpa membuat kulit menjadi kering. Kombinasi Tea Tree Oil dan Lime Extract membantu melawan kuman penyebab jerawat dan mengangkat kelebihan minyak di kulit. Diperkaya Aloe Vera dan Licorice Extract untuk kulit tampak cerah alami dan terasa lembab.

Tinggal dikit yak .. Maruk pakenya hahaha..
Sebenernya maruk hasilnya sih hehehe..
Soalnya pemakaian pertama ga ngefek apa-apa di jerawatnya , aku penasarann..
Mungkin butuh proses kali yak , ga bisa instan dalam sekali penggunaan ..
eh ternyata oh ternyata , aku uda pake sampe uda mau habis , masih ga ngefek apa-apa toh -.-
akhirnya aku googling dan menemukan banyak yang review mask ini krg ngefek sama jerawat..
Ya sudahlah ga apa-apa ..

Berikut swatchnya :







Teksturnya pasta , agak thick gitu ..

Penggunaan :
Sebagai face cleanser: keluarkan secukupnya pada telapak tangan. Dengan bantuan sedikit air, ratakan dan usapkan pada wajah sambil dipijat perlahan. Bilas dengan air bersih. Gunakan sehari-hari.
Sebagai masker: Ratakan pada wajah, hindari daerah mata dan bibir. Biarkan selama kurang lebih 3 menit. Bilas dengan air hingga bersih. Gunakan 2 kali dalam seminggu.

Pros :
+ Cheap
+ Ada sensasi mint
+ Mudah didapat
+ Satu paket (bisa jadi cleanser & mask)

Cons :
- Ga memberi efek di jerawatku

Rating : 3/5
 
Repurchase : No
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar