Minggu, 13 Oktober 2013

✿ REVIEW ✿ CLEAN & CLEAR FRUIT ESSENTIALS FACIAL CLEANSER ENERGIZING BERRY

Hai haii hai ~ ~
Kenalkan aku merry , si owner blog ini .. ^^

Sebenarnya aku uda pernah punya blog , tapii karena saya manusia biasa yang tidak lepas dari ketidaksempurnaan , saya jarang blog'ing sampai lupa passwordnya .. *ngelesnya pintar yak* wkwk
Jadi mending buat baru lagi aja hehehe

Nah  first post ini aku mau mereview facial cleanser brand clean & clear (C&C) ..
Dari aku SMP sampai sekarang kuliah, mengenai pembersih wajah aku selalu dan selalu pakai brand ini ..
Dari C&C Clear Fairness Cleanser, C&C Essential Foaming Facial Wash, C&C Acne Clearing Cleanser, C&C Deep Action Cleanser dan sampai akhirnya yang aku pilih untuk jadi facial cleanserku kedepan yaitu yang terbaru fruit essentials facial cleanser energizing berry . Haha sebenarnya aku penasaran aja setiap ada varian baru hehehe..



Tapi sempet aku bener2 stop dan gak akan repurchase lagi yang C&C Clear Fairness Cleanser , kenapa? Varian yang itu bikin mukaku break out , gatel gatel dan besoknya numbuh bintik-bintik kecil di jidat .
Sisanya so far so good ^^ . Sebenernya yang bikin aku tertarik sama varian yang baru ini karena packaging dan warna tube transparan yang menarik dan bau yang rasanya harus di coba hehehe..
Aku juga tertarik nih sama yang brightening lemon, apa lagi baunya beuhh enak cuyy ..
Tapi entah kenapa tangan ngambil yang berry hehehe .. Mungkin setelah ini habis , aku coba beli yang lemon hehe ..

Oke tanpa panjang lebar ini pict nya :








Clean & clear facial cleanser energizing berry. energize your skin with BURSTING BEADS , which burst with energy and vitamin-rich berry extract. Thoroughly removes oil and dirt, with anti-bacterial ingredients to help prevent common skin problems without over drying. Leaves skin feeling clean, clear and radiant.
clean & clear facial cleanser energizing berry.

Segarkan kulitmu dengan pembersih muka beraroma dengan BURSTING BEADS , yang menyegarkan dan ekstrak berry yang kaya vitamin. formula anti-bakterinya membersihkan minyak dan kotoran secara menyeluruh untuk membantu mencegah masalah kulit umum tanpa membuat kulit kering. kulit jadi bersih, segar dan berseri.

Ingredients : water, sodium, laureth sulfate, proplyne, glycerin, acrylates, copolymer, cocamidoproply betaine, salicylic acid, sodium hydroxide, ethylhexyl palmitate, fragrance, tetrasodium EDTA, petrolatum, polyethylene, rubus idaeus (raspberry) fruit extract, Cl 73360, methylchloroisothiazolinone, Cl 16035 , methylisothiazolinone, Cl 77510, Cl 42090.

Ini penampakan cairan cleansernya di tanganku :




Wuuhh yang bintik-bintik pink ke merah-merahan ini namanya bursting beads..
Awalnya aku kira bursting beads ini kyk semacam yang ada pada scrub loh , dan aku kira kasar ..
Ternyata beberapa kali di rub , paling sekitar 2 kali gosok uda hancur , seperti ini :



Jadi ga kasar hehehe..

Directions :
Tuangkan secukupnya pada telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbuih.
Usapkan pada wajah dengan lembut. bilas hingga bersih.

Pros :
+ I love the scent , bau berrynya menyegarkan ^^
+ Minyak di muka berkurang
+ Ga menimbulkan break out di aku
+ Cheap dan mudah didapat. Harganya sekitar IDR 20.000

Cons :
-Nothing ! ^^

Rating : 5/5

Repurchase ? Absolutely yes ! Tapi aku bakal beli borongan sama yang lemon juga buat testing hehe ^^

7 komentar:

  1. menarik juga
    jadi kepengen coba deh*_*
    http://sucijewels.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Wahhh, aku juga sering pake produknya C&C... Jadi pengen coba juga nih. Tp lbh pengen yang lemon ^^
    http://etherealatte.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih aku juga ^^ . ayoo dicobaa hehe ..
      Aku juga tergoda nih ama yang lemon *.* penasaran hehe

      Hapus
  3. Bisa untuk ngilangi jerawat gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau untuk menghilangkan jerawat, kurang bisa say.
      Coba clean & clear acne atau himalaya herbals purifying neem face wash .Biasanya aku pakai, jerawatnya bisa kering dan membaik.
      Tapi terkadang beda2 ya say tiap wajah individu ya.
      Good luck!

      Hapus
  4. https://belapratiwi1308.blogspot.co.id/?m=1

    Silahkan mampir

    BalasHapus